Jangan Ada Fans Diantara Kita

Jangan Ada Fans Diantara Kita.
Jangan Ada Fans Diantara Kita.
Jangan Ada Fans Diantara Kita.
Jangan Ada Fans Diantara Kita
Bagi saya, Anda bukanlah fans saya.. followers saya.. atau apapun sebutannya yang membuat Anda menjadi mengikuti saya seperti seorang fans seorang artis yang fanatik melalui karya yang dibuatnya.
Kenapa?
Karena saya sama dengan Anda, kita berada di 1 jalur yang sama, yaitu keputusan untuk menjadi pengusaha. Bedanya pengalaman saya jauh lebih banyak saja sampai adanya grup ini.
Bukan berarti saya tidak bisa belajar pada Anda, tapi kita saling belajar 1 dengan yang lain.
Setiap tulisan yang saya buat adalah sebuah keresahan hati yang ingin saya tuangkan dalam sebuah laptop dan saya posting melalui facebook.
Anda boleh mempraktekkan apa yang saya share, atau ikut melihat secara nyata bagaimana saya memarketingkan sebuah produk dan menjalankan bisnis.
Sisanya? Ga usahlah sampai fans, karena kita sama, sebanding, selevel, cuma beda pengalaman saja.
Anda boleh belajar dengan saya, mengikuti kursus yang saya buat atau beli semua keilmuan saya, boleh.... tapi jangan beli tapi ga praktek ( ini banyak kejadian )
Anda boleh contek copywriting saya, cara saya mengajak orang untuk belajar, bahkan sampai tahap selling & closing, boleh... tapi jangan sampai saya harus memotivasi diri Anda untuk maju, bullshit atuh.
Saya bukan motivator, karena yg memotivasi diri harus diri sendiri.
Semoga ini jadi bahan perenungan kita semua.
Jangan ada fans diantara kita, belajar boleh, ngefans ga usah...
Saya ga ganteng - ganteng banget perasaan, cuma bocah yang sedang berusaha mencari rezeki melalui jalur halal & berbagi manfaat kepada sesama.
Kadang saya juga jadi guru, kadang saya jadi murid. Kadang saya bisa gagal, kadang berhasil, pernah bangkrut juga pernah juga dapat rezeki berlimpah

Bagi saya, Anda bukanlah fans saya.. followers saya.. atau apapun sebutannya yang membuat Anda menjadi mengikuti saya seperti seorang fans seorang artis yang fanatik melalui karya yang dibuatnya.
Kenapa?
Karena saya sama dengan Anda, kita berada di 1 jalur yang sama, yaitu keputusan untuk menjadi pengusaha. Bedanya pengalaman saya jauh lebih banyak saja sampai adanya grup ini.
Bukan berarti saya tidak bisa belajar pada Anda, tapi kita saling belajar 1 dengan yang lain.
Setiap tulisan yang saya buat adalah sebuah keresahan hati yang ingin saya tuangkan dalam sebuah laptop dan saya posting melalui facebook.
Anda boleh mempraktekkan apa yang saya share, atau ikut melihat secara nyata bagaimana saya memarketingkan sebuah produk dan menjalankan bisnis.
Sisanya? Ga usahlah sampai fans, karena kita sama, sebanding, selevel, cuma beda pengalaman saja.
Anda boleh belajar dengan saya, mengikuti kursus yang saya buat atau beli semua keilmuan saya, boleh.... tapi jangan beli tapi ga praktek ( ini banyak kejadian )
Anda boleh contek copywriting saya, cara saya mengajak orang untuk belajar, bahkan sampai tahap selling & closing, boleh... tapi jangan sampai saya harus memotivasi diri Anda untuk maju, bullshit atuh.
Saya bukan motivator, karena yg memotivasi diri harus diri sendiri.
Semoga ini jadi bahan perenungan kita semua.
Jangan ada fans diantara kita, belajar boleh, ngefans ga usah...
Saya ga ganteng - ganteng banget perasaan, cuma bocah yang sedang berusaha mencari rezeki melalui jalur halal & berbagi manfaat kepada sesama.
Kadang saya juga jadi guru, kadang saya jadi murid. Kadang saya bisa gagal, kadang berhasil, pernah bangkrut juga pernah juga dapat rezeki berlimpah

Komentar